081318122279 Tenda Camping di Kendal

Tenda Bazar murah, Tenda Camping, Tenda Camping, Tenda terpal, Tenda Dome murah, Tenda murah, Tenda  Camping, Tenda Sarnafil murah, Tenda Cafe murah, Tenda Sarnafil

   

PT kami menjual beragam jenis tenda dari berbagai bentuk dan ukuran, Bapak/Ibu dapat melihat kinerja dan katalog Perusahaan kami di alamat website

www.dewatenda.com

pada alamat website tersebut Anda juga dapat melihat dan memilih beragam jenis tenda yang sesuai dengan kebutuhan Tuan/Nyonya , harga yang kami tawarkan beragam sesuai dengan ukuran dan jenis tenda yang Bapak/Ibu perlukan, adapun untuk pembelian tenda yang Anda butuhkan.

Bapak/Ibu dapat menghubungi Perusahaan kami di nomor telepon

081318122279

( Klik pada nomor diatas jika Bapak/Ibu membuka web ini dari smartphone )

Berikut adalah beberapa gambar tenda dan kegiatan yang PT kami miliki :

 

dengan pelayanan yang kami sediakan untuk Tuan/Nyonya semoga dapat memudahkan Anda dalam mewujudkan keinginan Tuan/Nyonya untuk mendapatkan tenda sesuai dengan keperluan Bapak/Ibu .

 

Tenda yang PT kami jual memiliki kualitas yang baik dari sisi ketahanan terhadap perubahan cuaca dan kondisi geografis tempat yang saat ini Tuan/Nyonya jadikan tempat tinggal atau tempat berkegiatan Bapak/Ibu .

 

Keunggulan dari pelayanan perusahaan PT kami dalam melayani transaksi jual tenda ini adalah pengalaman yang Perusahaan kami miliki yakni PT kami sudah menjalani bisnis penjualan tenda ini sudah 15 tahun dengan berbagai macam pemebelian dan pengiriman tenda ke seluruh daerah di Indonesia.

Perusahaan kami membuat banyak workshop yang tersedia di seluruh indonesia untuk memudahkan PT kami melayani Anda dalam mewujudkan kebutuhan Tuan/Nyonya yang menjadikan tenda sebagai sarana penunjang kegiatan Anda .

PT kami bergerak di bidang penjualan tenda telah memiliki jam terbang yang cukup banyak dengan beragam pembeli dari berbagai daerah di Indonesia.

 

Tuan/Nyonya akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan saat membeli keperluan Bapak/Ibu dalam hal yang membutuhkan tenda sebagai penunjang keperluan Anda , pelayanan cepat dan terjamin kami berikan untuk Bapak/Ibu sebagai pelanggan PT kami .

 

Tenda yang Perusahaan kami jual kepada Anda adalah jenis tenda dengan ketahanan yang kuat terhadap keadaan letak geografis di Indonesia sehingga Anda tak perlu khawatir terhadap perubahan cuaca yang cukup memberikan tekanan kepada tenda yang Anda miliki.

Kualitas tenda yang di disain kuat untuk bertahan terhadap cuaca dan struktur tempat di daerah Tuan/Nyonya , akan memberikan ketenangan Anda dalam beraktifitas yang memerlukan tenda sebagai sarananya.

 

Tenda yang kami jual memiliki harga berkisar dari Rp.200.000 hingga harga yang tinggi sesuai dengan jenis tenda dan ukuran tenda yang Anda butuhkan, dengan harga dan kualitas yang berimbang atau sesuai.

kami dapat memastikan Bapak/Ibu dapat memiliki tenda yang Tuan/Nyonya butuhkan sesuai dengan kegiatan dan profesi Bapak/Ibu, berikut ini adalah 10 jenis dan spesifikasi tenda yang kami miliki dari berbagai jenis tenda yang tersedia di Perusahaan PT kami :

 

1.Tenda Sarnafil

Tenda Sarnafil memiliki kualitas yang lebih baik dari segi rangka dan material bahan tenda yang digunakan. Tenda sarnafil telah mengalami peningkatan fungsi seperti bisa dipasangkan penutup dinding kanan, kiri, depan dan belakang serta bisa diberi jendela tergantung permintaan konsumen.

 

Selain memiliki variasi bentuk atap, juga memiliki variasi bentuk dinding penutup. Dinding penutup bisa dipasang dan bisa dilepas. Bisa dipasang bagian belakang saja untuk backdrop. Dinding penutup bisa juga dipasang berkeliling untuk memberikan ruang privasi bagi pengunjung, seperti yang digunakan pada tenda posko mudik lebaran.

 

Pada umumnya Tenda Sarnafil menggunakan rangka yang terbuat dari besi. Harga lebih murah, tentu saja dengan konsekuansi beban yang lebih berat saat dipindahkan ke tempat lain. Sedangkan rangka menggunakan alumunium yang lebih ringan, lebih kuat dan tahan karat. Selain itu rangka alumunium ini memberikan kesan eksklusif.

Tenda ini menggunakan Material yang lebih berkualitas. Bahan ini biasanya lebih mudah perawatannya, tidak mudah rusak dan tersulut api.Yang paling banyak dipesan adalah warna putih polos tanpa logo atau slogan promosi.

 

Tenda sarnafil merupakan salah satu jenis tenda yang diperuntukkan untuk acara-acara seperti event, promosi, pameran dan berbagai jenis kegiatan lainnya. Dengan memiliki 4 sisi yang dapat di buka dan tutup dengan dinding dari bahan pilihan, Tenda Sarnafil sangat cocok melayani berbagai kebutuhan kamu dalam berbagai acara, event, dan promosi.

Ukuran Tenda Sarnafil

 

2 m x 2 m; Umumnya digunakan sebagai tenda promosi, jualan, dan event skala kecil. 3 m x 3 m; Umumnya digunukana sebagai tenda event, jualan, bazar, dan pesta. 4 m x 4 m; Umunya digunakan sebagai tenda promosi, event, bazar, pameran, dan pernikahan. 5 m x 5 m. Umumnya digunakan sebagai tenda pesat, pernikahan, dan acara skala besar

 

2.Tenda Promosi

Tenda Promosi adalah tenda yang multi fungsi untuk dagang dan sebagai peneduh, sekaligus digunakan untuk mempromosikan merek dagang / nama perusahaan dengan mencetak logo / gambar / merek tulisan pada cover tenda tersebut. Proses aplikasi gambar / logo pada cover pada tenda dapat dilakukan dengan Digital Printing dan bisa juga dengan cara disablon.

   

PT kami menjual Tenda Promosi, dan memproduksi tenda lainya di Jakarta, dengan kualitas super dan baik menjadikan PT kami sebagai produsen Tenda Promosi terbesar dan baik di jakarta dengan kualitas super dengan harga murah.

 

Workshop tenda kami di gunakan oleh usaha kecil dan individual untuk promosi produk atau jasa di festival, events dan pameran dagang di seluruh indonesia. dengan bermacam gambar tenda untuk menarik perhatian, pada sat acara tertentu, dan dihiasi dengan logo perusahan, warna tenda atau grafis kustom untuk tenda sarnafil promosi di jalan. Jangan lupa menepatkan logo bisnis perusahan.

3.Tenda Cafe

Tenda Cafe adalah jenis tenda yang saat ini sering di gunakan oleh generasi muda yang memiliki ide brilian dalam mewujudkan konsep usaha Cafe, berikut ini spesifikasi tenda Cafe yang Perusahaan kami miliki:

 

Spesifikasi: - Diameter rangka 150cm, jika pas dibuka (melengkung) jadi 140cm. - Ukuran menegah ke besar, cocok untuk lapak jualan ukuran MEDIUM. - Ketinggian payung bisa disesuaikan antara 1.5m s/d 2m diatas permukaaan tanah. - Anti air, Anti panas matahari.

- Sudah termasuk tiang tambahan/ extension. - Pemasangan payung & tiangnya sistem sambung (2 bagian).

4.Tenda Camping

Tenda yang satu ini sangat dibutuhkan bagi Bapak/Ibu yang hobi mendaki Gunung, selain perlengkapan pendakian yang begitu krusial seperti kompas, pisau, senter dll, Anda akan sangat membutuhkan tenda sebagai tempat peristirahatan seusai pendakian,

menikmati pemandangan sunrise atau sanset dari puncak gunung tidak asik tanpa tenda yang melindungi kita dari cuaca di atas puncak gunung, berikut ini PT kami memiliki beberapa spesifikasi tenda camping yang kami miliki salah satunya tenda camping ultralight hanlu :

Spesifikasi

Deskripsi

enda Ultralight Hanlu 5527 Tenda Dome Kapasitas 3-4 Orang Berat 2kg. Double Layer 100% Baru stock banyak

Keistimewaan Tenda ini terletak pada Frame dari aluminium Aloy yang membuat tenda ini jadi ringan dan kokoh serta material tenda yang bagus. Pada bagian jahitan diberi seam tape sehingga air gak akan bisa rembes Terdapat kelambu dipintu masuk

Tenda ini Cocok untuk kemping, dan naik gunung. Karena sistem tenda ini Double Layer sehingga bisa tahan terhadap hujan deras dan juga tidak terjadi kondensi (pengembunan).

Tenda Hanlu 5527 Sistem : Double layer Kapasitas : 3-4 orang Dimensi : 200+200+135 Flysheet 180T 1500mm waterproof Inner polyster breathable Alas Oxford PU 3000 waterproof Frame : Aluminium Aloy Pasak : Metal Packing 50x10x10cm Dapat tas tenda

5.Tenda Pramuka

 

Kegiatan anak Sekolah Dasar atau lembaga pendidikan lain, tak lepas dari kegiatan Pramuka yang selalu di tunggu, hal ini dikarenakan kegiatan Kepramukaan di dalam nya terdapat kegiatan perekemahan oleh sebab itu Tenda pramuka sangat di butuhkan, dan Perusahaan kami menjual tenda pramuka dengan spesifikasi sebagai berikut :

Deskripsi

Tenda buat kemah anak sekolah dengan jenis standar bahan yang digunakan kain koduran dan parasit dijamin anti air

Spesifikasi Ukuran Panjang : 4 m Lebar : 3 m Tinggi : 1, 70 cm

Berat : 5 Kg

6.Tenda Posko

Tenda Posko di produksi dengan sistem full rangka. tenda ini berdiri nya lebih kokoh, karena antara tiang utama , tiang palang, dan tiang diagonal tenda nya menyambung dengan sistem konektor. Tenda ini mendirikan nya tidak ada bentangan bentangan tali, jadi tidak memakan banyak tempat.

kami menjual tenda pmi / tenda posko berbagai macam bahan, model, dan ukuran tenda dengan harga yang bervariasi.

Spesifikasi : - Bahan : Terpal korea Dinir 300 soft , Terpal pylamin coldura , dll. - Warna : Sesuai pesanan. - Rangka : Pipa Besi dengam sistem konektor. - Ukuran : 3x4 M , 4x6 M , 5x7 M ( Sesuai Pesanan ) - Model : Atap jure / Rangka - Sistem : Knock Down / Bongkar Pasang Bisa ditambahkan logo dan tulisan. Warna dan model tenda bisa sesuai permintaan.

7.Tenda Dome

kami memiliki salah satu jenis tenda dome, yakni tenda Dome dengan deskripsi dan spesifikasi sebagai berikut :

Tenda 823 kapasitas 2-3 orang frame dan pasak tenda alloy(alumunium) alas tenda bukan terpal melainkan oxford 3000mm jadi lebih tahan air full seal

terdapat cliplock pada layer tenda nya utk memudahkan dalam mendirikan tenda nya jadi tidak lagi memeasukkan jaring lagi utk mendirikan tenda praktis simple dan safety tersedia 2 warna Outdoor Tent 2/3P

 

Size : (60+145+60) *205*105cmInner : 190T Breathable Polyester Bottom : PU Coating 210D Oxford Nylon, 3000mm Water Resistant Flysheet : PU Coating 210D Polyester, Taped, 3000mm Water Resistant Pole : Allumunium Pole 7, 9mm*2 set Weight : 2, 4kg

Warna merah dan kuning

Berbeda dengan tenda pada umumnya, tenda ini memiliki 2 pintu dan setiap pintu berlapis 2 (jaring dan polyester). Tenda ini tidak terlalu banyak jaring, jaring hanya terdapat dibagian atap saja, agar menjadikan tenda ini lebih hangat.

8.Tenda Canopy

Selain daripada fungsi utamanya yaitu untuk melindungi dan memberikan keteduhan dari sinar cahaya matahari ataupun air hujan, canopy mampu dan memberikan nilai dekoratif tambahan pada bangunan. Bentuk/posisi daripada canopy biasanya menjorok ke depan seperti pada canopy rumah, kantor, ruko, restoran/kafe dan area dinding bangunan lainnya.

 

Seiring perkembangan waktu, bahan atau material untuk membuat canopy menjadi kian beragam, misalnya dari bahan kain, bahan polycarbonate, bahan genting, bahan sirap (kayu), vinil, plastik, dak beton, seng, dan fiber semen, dengan ukuran yang di sesuaikan dengan kebutuhan Bapak/Ibu ( custom )

 

Beragamnya jenis bahan canopy ini memudahkan konsumen dan arsitek memilih sesuai kebutuhan sebuah canopy untuk kebutuhan bangunan atau area.

9.Tenda Paddock Road Race

Bagi Anda yang hobi balapan motor atau mobil, kami menyediakan tenda paddock road race untuk kegiatan hobi Tuan/Nyonya dengan spesifikasi sebagai berikut :

Tenda paddock balap. Cocok untuk acara event balap, tenda lipat paddock tersedia ukuran 2×2 2×3 3×3 3×4.5 dan 3×6. Design suka – suka. Siap kirim seluruh indonesia.

10. Tenda Pesta

Tenda Pesta kegunaan untuk acara pesta perkawinan atau acara pertemuan kantor dan lain sebagainya.

Tenda Pesta dapat di dekorasikan dengan kain bahan yang perpaduan warnanya menjadi kunci keindahan dari tenda tersebut.

Bila ingin lebih mewah lagi dapat ditambahkan AC atau Pendingin ruangan.

Spesifikasi :

Ukuran Tenda : Customized Bahan Tenda : Kain Terpal dekor Bahan Rangka Tenda : Besi Jenis : Tenda Pesta, Tenda Gazebo.

Perusahaan kami melayani setiap pembelian tenda dengan profesional, sehingga pelanggan PT kami akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan permintaan dan kebutuhannya,

10 macam tenda yang PT kami telah sebutkan di atas memiliki kualitas yang bagus dan terpercaya, dan PT kami pun masih memiliki banyak lagi jenis tenda yang akan memudahkan Anda dalam melakukan kegiatan di luar ruangan.

Berikut ini adalah daftar tenda yang PT kami jual :

  • tenda lipat murah

  • tenda payung murah

  • tenda dagang

  • tenda mobil

  • tenda portable

  • tenda kerucut

  • tenda camping murah

  • tenda usaha

  • tenda jadi

  • tenda membrane

  • tenda canopy kain

  • tenda kemah pramuka

  • tenda promosi

  • tenda kanopi membran

  • tenda lipat

  • tenda garasi mobil

  • tenda buat kemping

  • tenda kemping

  • terpal tenda pesta

  • canopy lipat

  • tenda pameran murah

  • tenda kerucut 4x4

  • tenda gazebo

  • tenda router distributor

  • tenda jogja

  • tenda murah jogja

  • tenda lipat 3x3

  • tenda murah

  • tenda dome outdoor

  • tenda bazar

  • tenda dagang murah

  • tenda pramuka murah

  • tenda buat dagang

  • tenda dome avtech

  • tenda bulat

  • tenda buat dagang

  • tenda canopy

  • tenda camping dome

  • tenda taman

  • tenda kerucut 3x3

  • tenda dome murah

  • tenda sarnafil 3x3

  • tenda kemping murah

  • tenda payung taman

  • tenda kerucut 2x2

  • tenda toko

  • tenda gazebo murah

  • tenda hiking

  • tenda outdoor

  • tenda murah

  • tenda kerucut murah

  • tenda 2x2

  • tenda cafe

  • tenda dom

  • tenda event murah

  • tenda outdoor

  • tenda parasol

  • tenda bagus murah

  • 279 tenda bazar

  • tenda pramuka murah

  • tenda buat dagang

  • tenda bulat

  • tenda buat dagang

  • tenda cannopy

  • tenda parasut

  • canopy terpal

  • dome murah

  • tenda pramuka terbaru

  • tenda bazar

  • tenda kanopi lipat

  • tenda camping 2 orang

  • tenda praktis

  • tenda kerucut 5x5

  • payung cafe

  • tenda kemah camping

  • tenda kamping

  • tenda folding

  • tenda 3x3

  • tenda pendaki

  • tenda promosi 3x3

  • tenda lapangan

  • tenda adventure

  • tenda stand murah

  • tenda bulan

  • tenda pramuka kapasitas 10 orang

  • terpal atap

  • tenda sahara

  • tenda parasut

  • tenda event

  • tenda kemah camping

  • tenda cafe 2x2

  • tenda terpal murah

  • tenda great outdoor

  • tenda gazebo lipat

  • tenda terpal per meter

  • tenda mini

  • tenda pantai

  • tenda hajatan

  • tenda payung dagang

  • tenda piknik

  • tenda payung cafe

  • tenda stand

  • tenda stand murah

  • tenda lapak

  • tenda lipat 2x2

  • tenda promosi lipat

  • tenda avtech

  • rangka tenda cafe

  • tenda bazaar

  • tenda lorong

  • tenda pkl

  • tenda payung cafe

  • tenda pramuka

  • tenda kanopi

  • tenda bazar murah

  • tenda terpal

Untuk pemesanan lebih lanjut Anda dapat menghubungi Perusahaan kami di :

Alamat Web : www.dewatenda.com

No Tlp : 081318122279

( Klik pada nomor diatas jika Tuan/Nyonya membuka web ini dari smartphone )

Comments

Popular Posts